Tulungagung – – – Hari ini, 08 Januari 2024, UPT Bahasa malaksanakan ujian TOAP secara serentak, baik offline maupun online. Berdasarkan jadwal yang sudah disusun, ujian TOAP ini akan dilaksanakan selama 1 bulan penuh di bulan Januari 2024, yakni mulai tanggal 08 Januari 2024 sampai tanggal 23 Januari 2024.

Lokasi ujian ini dipusatkan di Gedung UPT Pusat Bahasa lantai 2 untuk yang offline, sedangkan untuk yang online bebas memilih tempat asal sesuai jam ujian dan tempatnya representatif untuk ujian.

Kegiatan ujian TOAP ini melibatkan seluruh pegawai UPT Pusat Bahasa dan dosen-dosen yang mengajar Bahasa, baik Bahasa Arab maupun Bahasa Inggris. Mereka yang terlibat ini bertugas sebagai pengawas dan teknisi.

“Untuk gelombang pertama ini, ujian TOAP kita laksanakan sebulan penuh. Dengan target, semua mahasiswa semester 3. Untuk hari ini, peserta yang ujian ada 330 mahasiswa,” ujar Mam Erna, panggilan akrab Prof. Dr. Erna Iftanti, M.Pd., selaku Kepala UPT Bahasa.

“Diharapkan tidak ada kendala. Sehingga target bisa tercapai. Mudah-mudahan semua lulus. Jadi, tidak ada remidi,” lanjut Mam Erna.

“Tadi sempat mengalami kendala jaringan dan aplikasi. Tapi kita semua gercep, jadi masalah bisa segera diatasi. Yang penting kita semua kompak. Datang tepat waktu. Insyaallah semua akan berjalan lancar,” terang Pak Say, dosen FUAD yang berkantor di UPT Bahasa.

Sampai berita ini ditulis, ujian TOAP masih berlangsung. Dalam satu hari ada 3x ujian. Jam pertama dimulai pukul 07:30, jam kedua dimulai pukul 10:00, dan jam ketiga dimulai pukul 13:00. Semua pihak berharap mudah-mudahan selama pelaksanaan ujian sebulan penuh tidak ada hambatan lagi.

UPT BAHASA MELAKSANAKAN UJIAN TOAP GELOMBANG I UNTUK SEMESTER 3
Bagikan informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *