Diumumkan kepada seluruh mahasiswa semester 6, 8, 10 ke atas (tahun akademik 2020/2021), calon peserta Test of Arabic Proficiency (TOAP) dan Test of English Proficiency (TOEP) Daring, bahwa TOAP dan TOEP Daring dengan peserta berjumlah lebih dari 800 mahasiswa akan dilaksanakan antara tanggal 24-31 Mei 2021. Rincian jadwal telah disusun dan dapat dilihat di tautan berikut ini:

Periksa dengan teliti TANGGALJAMRUANG TES dan NOMOR URUT Anda. Pastikan Anda dapat mengerjakan tepat waktu, dengan jaringan internet yang baik, dan dengan perangkat yang mendukung.

Mahasiswa semester 6+ yang belum memiliki sertifikat TOAP/TOEP dan tidak terdaftar di TOAP dan TOEP daring Mei 2021 ini, dapat mengikuti TOAP/TOEP daring pada kesempatan berikutnya. Mekanisme pendaftaran dan jadwalnya akan diumumkan menyusul.

Bagi calon peserta TOAP/TOEP daring 6+ Mei 2021: Persiapkan semua yang diperlukan untuk tes. Baca dan pahami kembali ketentuan lengkapnya, serta simak dengan baik petunjuk mengerjakan tes bahasa daring.

PERSIAPAN TOAP/TOEP DARING

PETUNJUK PELAKSANAAN TOAP/TOEP DARING

Jadwal Pelaksanaan TOAP dan TOEP Daring Semester 6+ (Mei 2021)
Bagikan informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *