Mahasiswa yang mendaftar TOEP/ TOAP Gel. 2 pada 13-17 Juli 2023 dapat mengecek nama dan jadwal peserta tes di link berikut:

PESERTA TES HARAP CERMATI HAL BERIKUT:

1. Bagi peserta tes online, link Zoom akan dikirimkan ke peserta via email pada H-1 jadwal tes yang dipilih. Misal pilih jadwal TOAP tanggal 24 Juli 2023, maka link Zoom akan dikirim pada 23 Juli 2023.

2. Jika alamat email benar, link akan masuk di inbox atau spam email peserta.
Jika email yang terdaftar di SIYASA keliru, silakan request ganti email dengan mengirim email maksimal H-1 jadwal tes yang dipilih ke: p2b@uinsatu.ac.id dengan format:

Subjek email: REQUEST GANTI EMAIL

Badan email berisi: NAMA_NIM_JADWAL TES_(EMAIL YANG BENAR)

CONTOH:

Subjek email: REQUEST GANTI EMAIL

Badan email berisi: KIM TAE HYUNG_123456789_24/07/2023_(kimtaehyung@gmail.com)

3. Bagi peserta tes online, WAJIB MENYIAPKAN PERANGKAT TES DAN JARINGAN INTERNET YANG MEMADAI.

     Hal yang wajib disiapkan peserta online adalah:

a. 2 buah handphone (HP) jika memakai HP saja. Satu (1) HP dipakai untuk Zoom dan satunya dipakai untuk mengerjakan tes. Jika hanya memakai 1 HP maka kamera Zoom akan mati dan peserta akan diblokir dari tes.

b. 1 buah laptop/ PC jika laptop/PC berfungsi baik dan tidak bermasalah dengan kamera depan. Jika kameranya tidak bisa digunakan, peserta HARUS memakai 1 perangkat lagi, boleh HP maupun laptop.

c. Headphone (jika perlu) untuk mendengarkan soal Listening/ Fahm Al -Masmu’.

d. Alasan sinyal lemah tidak bisa ditolerir jika peserta terkendala saat melaksanakan tes kaena tes online adalah pilihan peserta sendiri.

e. Peserta siap di Zoom sebelum waktu tes dimulai dan jika terlambat tidak mendapat tambahan waktu.

f. Siapkan KTM untuk ditunjukkan ke pengawas sebeum tes dimulai.

4. Bagi peserta offline, cukup membawa diri dan KTM.

Jika belum memiliki KTM, siapkan kartu identitas lain dan siapkan HP berinternet untuk membuka akun Smartcampus saat diminta pengawas untuk verifikasi identitas.

5. Selalu update informasi berkaitan event yang sedang diadakan oleh UPT Bahasa melalui Instagram : pusatbahasauinta. Follow dan aktifkan notifikasinya agar tidak tertinggal kabar terbaru.

Budayakan membaca sampai akhir dan cermati informasi yang ada di setiap postingan agar tidak perlu menanyakan hal yang sudah dijelaskan.

Salam literasi!

DAFTAR PESERTA TOEP/ TOAP GEL. 2 TAHUN 2023
Bagikan informasi ini!
Tagged on: