Diumumkan kepada seluruh mahasiswa semester 5 (tahun akademik 2020/2021) calon peserta TOEP Daring Tahap 3, TOEP Daring Tahap 3 dengan 1450 peserta akan dilaksanakan pada tanggal 18 – 26 Januari 2021. Rincian jadwal telah disusun dan dapat dilihat di tautan berikut ini:

Periksa dengan teliti TANGGAL, JAM, RUANG TES dan NOMOR URUT Anda. Pastikan Anda dapat mengerjakan tepat waktu dengan perangkat yang mendukung.

Mahasiswa yang tidak terdaftar di TOEP Daring Tahap 3 ini, mahasiswa yang belum terdaftar sama sekali, dan mahasiswa yang terdaftar di TOEP Tahap 1 dan 2 namun belum melaksanakan TOEP, akan mengikuti TOEP Daring di tahap berikutnya. Mekanisme pendaftaran dan jadwalnya akan diumumkan menyusul.

Selesai pelaksanaan TOEP Daring Tahap 3, akan dilanjutkan TOAP Daring Tahap 3 dengan peserta yang sama. TOAP Daring Tahap 3 untuk mahasiswa semester 5 rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 26 Januari 2021 – 3 Februari 2021. Ini adalah jadwal sementara. Jika ada perubahan, akan kami umumkan.

Persiapkan semua yang diperlukan untuk tes. Baca dan pahami kembali ketentuan lengkapnya, serta simak dengan baik petunjuk mengerjakan tes bahasa daring.

Selamat mengerjakan!

Jadwal Pelaksanaan TOEP Daring Semester 5 (Jan. 2021) Tahap 3
Bagikan informasi ini!