Diumumkan kepada seluruh mahasiswa semester 5 (tahun akademik 2020/2021) calon peserta TOEP Daring Tahap 2, rincian jadwal telah disusun dan dapat dilihat di tautan berikut ini:

Mahasiswa semester 5 yang belum terdaftar dalam TOEP/TOAP Daring Tahap 2 kemungkinan akan mengikuti TOEP/TOAP Daring Tahap 3 atau Tahap 4. Jadwal masih akan ditentukan.

Mahasiswa semester 5 peserta TOEP Daring Tahap 2 ini diharap memeriksa dengan teliti TANGGAL, JAM, RUANG TES dan NOMOR URUT Anda. Pastikan Anda dapat mengerjakan tepat waktu dengan perangkat yang mendukung. Tautan utuk mengikuti Zoom TOEP akan dikirimkan ke e-mail peserta pada hari H-1.

TOEP Daring Tahap 2 untuk mahasiswa semester 5 (2020) dengan 1560 peserta akan dilaksanakan pada tanggal 2 – 10 Desember 2020. Selesai pelaksanaan TOEP Daring Tahap 2, akan dilanjutkan TOAP Daring Tahap 2 dengan peserta yang sama yang rencananya akan dilaksanakan mulai sekitar tanggal 11 – 22 Desember 2020. Ini adalah rencana awal. Jika ada perubahan, akan diumumkan.

Persiapkan semua yang diperlukan untuk tes. Baca dan pahami kembali ketentuan lengkapnya, serta simak dengan baik petunjuk mengerjakan tes bahasa daring.

Terima kasih.

Jadwal Pelaksanaan TOEP Daring Semester 5 (2020) Tahap 2
Bagikan informasi ini!